Pra TMMD, Anggota TNI Kodim Pati Bersosialisasi Dengan Warga

PATI,MEDIASRIWIJAYA –  KB Tabiratul Islam yang berlokasi di Desa Tamansari Kecamatan Jaken ini pun tak lepas dari kunjungan Babinsa, KB Tabiratul Islam adalah tempat pembelajaran anak usia dini atau PAUD dan Kelas TK.

Program TMMD tidak hanya menyasar segi fisik bangunan jalan, gedung atau rumah, tetapi juga non fisik. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kodim Pati ini, dia terlihat sedang asyik berbincang dengan beberapa guru di KB tersebut. Yasmiatun(43) salah satunya, ia adalah guru kelas PAUD.

Yasmiatun(43), dia menanggapi positif apa yang disampaikan oleh anggota TNI Kodim Pati tersebut, program Pra TMMD yang sudah berjalan beberapa hari ini, juga tentang edukasi menjaga kesehatan terkait covid 19 yang diberikan.

“Iya Pak,penting sekali memang menjaga kesehatan dimasa pandemi seperti sekarang ini, virusnya tidak kelihatan, kami pun juga merasa sangat senang ya bapak-bapak TNI banyak berlalu lalang disini, anak-anak didik kami pun sering bercerita tentangnya. Mereka senang ketika berpapasan langsung dengan pak TNI, mereka bercerita dengan bangga, seolah ketemu idola,”Kata Yasmiatun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *