Makan Bersama Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim Pati Semakin Merakyat.

PATI,MEDIASRIWIJAYA  РSatgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati, benar-benar tidak ingin membuat batas dengan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, karena TNI berasal dari rakyat, berjuang dan bekerja untuk rakyat.

Untuk menciptakan kemanuggalan antara TNI dan Rakyat tersebut, Satgas TMMD dikala istirahat siang terlihat makan bersama di rumah penduduk dengan rasa kekeluargaan.

Salah satu anggota Satgas TMMD yang berasal Koramil Jaken Serda Sutrisno mengungkapkan dirinya merasa bangga karena dapat belajar hidup bermasyarakat.

Dengan ikut menyelami kehidupan setiap penduduk di desa akan terjalin hubungan kekeluargaan yang sesungguhnya, ini menjadi roh dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk itu dalam TMMD kami selalu berbaur bersama warga dalam setiap kegiatan.

Pemilik rumah, Sukandar (49) mengungkapkan rasa senang dan bersyukur bisa saling kenal. “Makan bersama seperti ini menambah kekeluargaan dengan tentara. Saya juga merasa terharu, meski masakan yang dihidangkan menunya tidak mewah dan sangat sederhana, namun bapak-bapak tentara tetap lahap menyantapnya,” ujarnya. Minggu (06/06/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *