PPKM Mikro Diperpanjang, Koramil Sungai Kunyit Intensifkan Edukasi Prokes

Mempawah – Bala Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sungai Kunyit, Serda Burhan bersama personil Polsek setempat meningkatkan patroli dan penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) pada masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.Kamis (3/6/2021)

“Dengan perpanjangan PPKM ini, kegiatan masyarakat yang mendatangkan orang banyak supaya di batasi, seperti pernikahan, kami imbau dilaksanakan di Kantor Urusan Agama ini untuk membantu penanganan Covid-19,” ujar Serda Burhan, Kamis (3/6/2021).

Dikatakan, perpanjangan PPKM Mikro ini menjadi semangat bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 untuk terus mengedukasi masyarakat agar tetap patuh pada prokes. Ini agar, tidak terjadi peningkatan zona resiko keterjangkitan Covid-19.

Sementara itu, Anggota Polsek Sungai Kunyit, Bripka Asep menyampaikan, penegakan disiplin yang diintensifkan ini agar masyarakat mematuhi prokes pada masa PPKM Mikro.

“Supaya masyarakat benar-benar mematuhi prokes yang diberlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid-19 ini dapat berjalan dengan baik,” tutup Asep.(Mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *