HeadlineNasionalNUSANTARAPALISUMSEL

POLRES PALI BERSINERGI DENGAN PD IWO PALI GELAR MANCING GRATIS

PALI,MEDIASRIWIJAYA – Wujud Sinergritas POLRES PALI dengan para pewarta di Kabupaten PALI pada umumnya, dan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) PALI pada khususnya, serta silaturahmi Polres PALI bersama Forkopimda dan masyarakat Kabupaten PALI melalui digelarnya mancing gratis. Giat ini juga sebagai wujud syukuran pernikahan Putri pertama Ketua IWO Dede Apriandi,yang telah digelar pada Sabtu (08/06/2024) kemarin.

Dalam kesempatan itu Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, menyampaikan giat ini merupakan wujud dari jalinan silaturahmi Polres PALI dengan para wartawan dan masyarakat Kabupaten PALI. “Polres PALI mengucapkan selamat memancing ikan dengan bahagia sebagai wujud jalianan sinergitas kita yang baik ini, dan kami juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada putri Pak Dede Ketua IWO PALI, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah,”doa Kapolres didampingi oleh Kasi Propam IPTU Raja Agam Harahap,S.H dan Kanit Pidsus Polres PALI IPDA Habel.

Sementara itu, Ketua PD IWO PALI Dede Apriandi sangat mengapresiasi atas sinegritas Polres PALI yang telah memfasilitasi kegiatan mancing bersama di Kolam Pemancingan Radio PALI. “Segenap Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online PALI sangat berterima kasih kepada Pak Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H dan Jajaran Polres PALI serta semua pihak serta rekan-rekan media juga masyarakat Kabupaten PALI yang telah bersinergi dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga melalui giat mancing bersama ini akan menjadi wadah kita untuk mempererat tali silaturahmi,”kata Mang Dede sapaan akrab Ketua PD IWO PALI didampingi anggotanya pada Minggu (09/06/2024) sekira pukul 10.00 Wib.

Baygon salah seorang warga PALI yang juga sebagai peserta mancing gratis ini juga berharap kegiatan seperti ini akan sering diadakan di kolam Radio PALI ini. “Terima kasih, kami sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini dan semoga kedepannya, kegiatan seperti ini akan terus diadakan disini (kolam pemancingan Radio PALI. red).” pungkas warga Talang Ubi ini bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *