Polda Terima Bantuan Cairan Disinfektan dari PT OKI Pulp and Paper Mills Group Sinar Mas

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Polda Sumatera Selatan (Sumsel) terima bantuan CSR cairan Liquid Disinfektan dari  PT OKI Pulp and Paper Mills Group Sinar Mas, berupa 1.000 liter Disinfektan dalam penanganan pandemi covid – 19 di Sumsel bertempat depan Gedung Promotor Mapolda Sumsel, Senin (12/7).

Cairan liquid disinfektan diserahkan langsung oleh Dadang Harto Hartawan Direksi PT OKI Pulp, kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri didampingi oleh Direktur Reskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol Anton Setyawan dan Wadir Krimsus AKBP Ferry Harahap. Dan disaksikan Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudy Setiawan dan Pejabat Utama Polda Sumsel, serta pihak PT OKI Pulp & Paper Mils.

Dadang Harto Hartawab, Direksi PT OKI Pulp & Paper Mils, mengatakan jika bantuan CSR cairan disinfektan kepada Polda Sumsel adalah komitmen perusahaan mereka dalam mendukung program pemerintah terutama di tengah pandemi covid 19.”Sesuai komitmen kami apabila ada kebutuhan terkait disinfektan dari Polro, kita siap mengadakan disinfektan tersebut, ini tidak hanya putus di sini, ini akan terus berlanjut, dan kita harapkan setelah pademi usai kita akan tetap melakukan spotting,” ungkap Dadang.

Dijelaskan Dadang, 1.000 cairan liquid disinfektan dapat diperbanyak dengan mencampur air. “hari ini kita kita siapkan 1.000 cairan disinfektan apabila dicampur dengan air 200 liter air bisa menjadi 200 ribu letter disinfektan,” jelasnya.

Sementara itu. Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, menuturkan jika pihaknya menerima bantuan CSR liquid disinfektan. “Rekan-rekan dari OKI Plup & Paper Mils, dari Sinarmas memberikan sumbangan bahan untuk membuat disinfektan. Ini merupakan CSR mereka sungguh luar biasa kita berharap dengan kondisi seperti ini masyarakat bersama-sama sesuai dengan kemampuan dan kewenangannya bisa membantu pemerintah dalam rangka untuk menanggulangi covid-19,” harap Kapolda Sumsel.

Masih dikatakan Irjen Pol Eko Indra Heri, dengan bantuan liquid disinfektan 1.000 liter, dapat digunakan baik di dalam maupun di outdoor.”Ini tentu bermanfaat bagi kita di samping kita membantu masyarakat, juga internal Polri sendiri. Kita tahu bahwa penyakit ini menyebar ke mana saja salah satu upaya kita (pencegahan) ya ini,” ujarnya. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *