Pj Sekda Musni Wijaya Beri Semangat Kapolres Muba

*Meriahkan Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Pasangan ganda badminton yakni Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy dengan Bripka Juendi tampak semangat ketika keduanya pada ajang pembukaan Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumatera Selatan Tahun 2022, Jumat (24/6/2022) malam di Lapangan Badminton Gedung Warsito Pakri Palembang mendapat semangat langsung dari Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, beserta Kajari Muba Markos Marudut Mangapul Simare Mare SH MHum dan didampingi langsung Kasat Pol PP Erdian Syahri SSos MSi juga OPD Muba terkait.

“Ini event yang sangat positif, selain berolahraga lewat event Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel yang di fasilitasi Kapolda Sumsel ini dapat menjalin tali silaturahmi antar Pemerintah serta Polres dan Polda di Sumsel,” ungkap Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi. Musni mengaku, kedatangannya juga ingin memberikan semangat secara langsung kepada Kapolres Muba pada ajang tersebut. “Semoga pak Kapolres Muba menang nantinya,” ujar Musni.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru mengapresiasi event Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel. “Event yang sangat bagus, ini namanya olahraga sambil silaturahmi. Saya lihat antusiasnya luar biasa, Terima kasih pak Kapolda telah memfasilitasi,” ujar Gubernur HD.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Toni Harmanto mengucapkan Terima kasih kepada pejabat Pemerintah yang turut memeriahkan Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel. “Semoga lewat event ini dapat lebih mempererat sinergi kita semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.