HeadlineMUBANasionalNUSANTARASUMSEL

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud Sambut Jajaran BPOM Sumsel di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate

*Kabupaten Musi Banyuasin Bakal Terima Penghargaan dari BPOM RI

SEKAYU, MEDIASRIWIJAYA – Kabar gembira, Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Kesehatan kabupaten Muba kembali menambah catatan prestasi. Pasalnya dalam waktu dekat ini akan menerima penghargaan dari pengawas obat dan Makanan (BPOM) pusat karena berhasil dalam menerapkan cara distribusi obat yang baik (CDOB).

Hal ini terungkap saat Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud didampingi kepala dinas kesehatan Dr. Azmi, dan kepala dinas kominfo Heryandi Sinulingga diwakili kepala bidang komunikasi publik, Kartiko Bw, Plt. Kabag Prokopim Agung Perdana menerima audiensi jajaran badan pengawas obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Sumatera Selatan di ruang rapat Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (01/2/2024).

Dalam kesempatan ini, ketua tim Pemeriksaan BPOM Sumsel Aquirina Leonora , SSi APT mengatakan bahwa Pemkab Musi Banyuasin merupakan pemerintah daerah yang sangat konsisten dalam penerapan Cara Distribusi obat yang baik. “Terima kasih pak Bupati atas sambutannya, kedatangan kami hari ini mengundang langsung pak Bupati serta jajaran terkait untuk hadir dan menerima langsung penghargaan dari BPOM. Kabupaten Muba ini menduduki peringkat 2 nasional dan Penghargaan ini akan diserahkan langsung oleh kementerian kesehatan RI,”tandasnya.

Menanggapi hal disampaikan tersebut, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Muba. Menurutnya, penghargaan tersebut akan memacu semangat Pemkab Muba untuk semakin lebih baik lagi kedepannya. ” Terima kasih atas rewardnya, jujur tujuan utama kita bukanlah penghargaan, tetapi apa yang kami lakukan ini semata -mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Muba. Dan Alhamdulillah dapat reward, ini adalah bukti keseriusan kita dalam melaksanakan tugas. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada dinas kesehatan yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *