Pimpin Apel Pagi, Kapten Inf Hermanto: Mari Tunjukan Bhakti Melalui TMMD

MUBA – Wujudkan Kekompakan dan Kesolidan dalam bergotong royong, Satgas TMM Ke – 111 menggelar Apel bersama Pihak Dinas PUPR Muba, dan Pemdes di wilayah kecamatan Lalan, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan Apel dipimpin oleh Dansatgas TMMD Ke – 111 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT diwakili oleh Pasiter Dim 0401/Muba Kapten Inf Hermanto. Dalam kesempatan itu Kapten Inf Hermanto mengajak Satgas TMMD Ke – 111 untuk membangun kekuatan melalui kekompakan dan kesolidan dengan ikhlas.

”Bekerja dan Bertugas Ikhlas adalah langkah yang pasti dalam melaksanakan kegiatan dengan lancar dan tanpa hambatan. Dengan hal itu juga mita dapat mewujudkan Bhakti Kemanunggalan TNI tanpa rasa keraguan,” ungkap Kapten Inf Hermanto.

Dijelaskannya, besok tepatnya pada 10 April 2021, Bapak Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin bersama Sekda Drs H Apriyadi, Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan, dan rombongan akan hadir di kecamatan Lalan.

”Maka dari itu kita harus mampu memberikan yang terbaik agar TMMD Ke – 111 sukses dan dapat sesuai dengan hasil yang diharapkan, harapannya kita semua dapat bersinergi dan saling membantu tugas masing-masing,” harapnya. (Pendim 0401/Muba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *