TNI

PERSONEL SATGAS TMMD BERSAMA MASYARAKAT HOMLIKYA KERJA BHAKTI PERBAIKI JALAN

Merauke – Personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Komandan SSK Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia melaksanakan kerja bhakti penimbunan jalan poros menuju Kampung Homlikya Distrik Syahcame Kabupaten Mappi – Papua Selatan. Kamis (1/6/23).

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia menyampaikan bahwa kegiatan penimbunan jalan dilaksanakan dikarenakan jalan poros menuju Kampung Homlikya mengalami rusak dibeberapa titik sehingga menyulitkan kendaraan roda dua maupun roda empat yang akan melintas.

“Beberapa titik jalan poros menuju Kampung Homlikya mengalami rusak ditambah lagi saat hujan sangat menyulitkan pengguna jalan terutama pengendara roda dua maupun roda empat yang akan melintas, untuk itu dikesempatan kali ini kita personel Satgas TMMD bersama masyarakat setempat melaksanakan kerja bhakti penimbunan jalan yang rusak tersebut”. ungkap Lettu Inf Antonius Kalambia.

“Perbaikan jalan yang kita lakukan yaitu dengan menyusun potongan balok kayu di jalan yang rusak parah kemudian kita lakukan penimbunan menggunakan pasir”. tegasnya.

“Perbaikan jalan yang dilaksanakan secara bersama-sama antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat Kampung Homlikya bertujuan untuk memudahkan para pengguna jalan terutama bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas dijalan tersebut”. tambahnya.

Sementara Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. selaku Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke mengatakan bahwa perbaikan jalan yang dilakukan personel Satgas TMMD di Kampung Homlikya merupakan wujud kepedulian memperlancar akses jalan dalam rangka mendukung peningkatan perekonomian dan aktivitas masyarakat serta untuk memudahkan kegiatan penutupan TMMD Ke-116 di Kampung Homlikya yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni mendatang.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *