Penyiapan Rangka Rumah Ibu Misnariah Oleh Personel Pra TMMD ke-111 dan Warga

Way Kanan – Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan bersama warga yang sudah ditunjuk untuk bergotong royong, melanjutkan penyiapan rangka rumah milik Ibu Misnariah yang menjadi sasaran RTLH, dihari ketiga Pra TMMD ke-111. Kamis (3/6/2021)

Dalam pelaksanaan hari ke tiga ini didukung dengan cuaca yang cerah sehingga pekerjaan dapat dilakukan maksimal. Tidak hanya itu semangat gotong royong Prajurit TNI dan masyarakat tetap terjaga, bahu membahu memikul balok kayu satu persatu yang akan dijadikan kerangka rumah yang akan di tempati oleh Ibu Misnariah.

“Alunan gemercik palu dan pahat menjadi penghias hari ini, untuk membangun rumah yang kuat dan kokoh.” celoteh Koptu Gunawan.

Ibu Misnariah sangat bersyukur atas bantuan dari Kodim 0427/Way Kanan melalui Pra TMMD ke-111 kali ini, dan beliau berdoa agar seluruh Prajurit TNI dan warga yang ikut dalam pekerjaan Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan ini diberikan kemudahan dan kelancaran rezekinya oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat bertugas dengan baik dan membantu rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *