Pengerjaan pembukaan jalan Pra TMMD Tapsel di Mulai dari Titik 1.750 meter

TAPSEL – Untuk membuka jalan sepanjang 6,4 Km ini kita kerahkan alat berat untuk membantu para anggota TNI dari Kodim 0212/TS sebelum para anggota Batalyon datang pada saat pembukaan TMMD nanti. Dengan adanya alat berat ini tentu akan mempercepat dan mempermudah dalam pengerjaan.

Medan yang sulit tentu menjadi penghalang bagi warga Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, dalam melakukan kegiatan sehari-hari dalam mencukupi ekonomi keluarga hal ini tercermin dari kegiatan Pra TMMD anggota merasaknya.

“Program TMMD ini salah satunya membuka jalan sepanjang 8 meter x 6.400 meter (6,4 km) hari ini dimulai dari titik 1.750 meter dengan bantuan alat berat ekskavator Alber Hitachi, “ seperti laporan Sertu B.Sianturi, Babinsa Koramil 0212-19/Siais , pada hari kamis (10/6/2021).

“Semoga pelaksanaan Pra-TMMD dan TMMD ke 111 Kodim 0212/TS dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya dan dapat kita selesaikan tepat waktu karena ini menyangkut perkembangan desa ini dalam upaya peningkatan ekonomi warga,”harap Babinsa Sianturi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *