Pemukulan Gong tanda dibukanya TMMD sudah dimulai, Ayo kita Bersinergi dgn Rakyat

Lampung Utara, Sumber Arum.
Kejar Target, Tak berhenti sampai di sini, Pengecekan Rutin oleh Komandan SSK Rutin dilaksanakan oleh beliau, mengingat dan menimbang semenjak Pemukulan Resmi Gong dan penanda tanganan Resmi Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0412/LU yang dihadiri Forkopimda dan unsur terkait lainnya pada hari selasa, 15/06/2021 kemaren, semua prajurit yang terlibat dalam kegiatan TMMD tersebut sudah menyebar diberbagai titik Lokasi, Rabu, 16/06/2021.

Terlihat dari berbagai tempat Tim Satgas TMMD ke 111 termasuk Personel Lanal, Kompi Senapan C, begitu bersemangat dan Ekstra Gencar dalam pencapaian target yang sudah ditentukan, sebelum pelaksanaan Kegiatan bersama membangun dan Bergotong Royong dengan Masyarakat, kopi dan gula sudah terlebih dahulu disuguhkan Warga, “terimakasih pak” ujar salahsatu Anggota.

Melalui TMMD ini terlebih dahulu dilaksanakan Apel pagi, Pengarahan, dan Berdoa sebelum memulai pekerjaan diberbagai tempat, semangat Juang kita bersama rakyat jangan sampai Luntur hendaknya.

Urut²an yang dilaksanakan para prajurit terlihat antusias dalam Mendukung percepatan pembangunan yg digalakkan/diselengarakan oleh Pusat dan daerah diberbagai titik lokasi TMMD.

Waktu yang ada agar dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin dalam pelaksanaan kegiatan Rutin Kita, tegas Komandan SSK.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *