Pemilihan Serta Pengolahan Bahan Material Sangat Berpengaruh Pada Kwalitas Bangunan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Salah satu wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat adalah dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).Saatnya untuk menyisingkan lengan baju dan melakukan suatu pengerjaan yang bertujuan mengatasi kesulitan masyarakat dan menghidupkan kembali semangat gotong-royong tradisi warisan budaya leluhur yg sudah mulai terkikis zaman . Kamis(Jumat,18/06/2021).

Membangun suatu proyek jalan haruslah memperhatikan beberapa hal diantaranya perencanaan yang matang.Perhitungan waktu dan material yang tepat,material dengan kwalitas bagus, pengerjaan yang profesional maka akan tercipta suatu bangunan yang mempunyai seni yang tinggikokoh Dan tahan lama untuk penggunaanya. Yang lebih di utamakan adalah pemilihan material karena kuat tidaknya suatu bangunan 70% tergantung dari material yang di pergunakan

Betonisasi jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M serta lebar 3,6 M serta ketebalan 17 Cm sudah mulai dengan tahap pengecoranyang pengangkutan atau distribusi olahan materil menggunakan alat bantu angkong.

Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan .“Kita pengecoran yang dimana pelaksanaanya dilakukan secara bahu membahu dan gotong royong,”ujar Puryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *