Dengan Lonjakan Penularan Covid 19 TNI Menyiagakan 1 Unit Ambulance Untuk Antisipasi Warga Yang Membutuhkan Evakuasi Ke Rumah Sakit

PATI,MEDIASRIWIJAYA– Sangat mengundang keprihatinan yang mendalam dengan terjadinya lonjakan penularan virus Covid 19 yang terjadi akhir akhir ini. Padahal hampir setiap harinya Pemda dibantu dengan TNI /Polri selalu melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dan menghindari kerumunan masyarakat dan melaksanakan pembatas jam malam, tapi kembali lagi kepada kesadaran masyarakat akan penularan covid 19 yang masih kurang sehingga terjadi lonjakan seperti saat ini .Rabu,(30/06/2021).

Dengan letak geografis Kec.Jaken yang terbilang lumayan jauh dari pusat kota maka sangat diperlukan sarana Transportasi dalam hal ini ambulance guna mengantisipasi kalau suatu saat ada warga yang membutuhkan evakuasi kerumah sakit. Memang kita semua tidak ada yang mengharapkan ada warga yang sakit sampai harus di rujuk ke Rumah Sakit tapi yang mana antisipasi hal hal yang terburuk sangatlah penting dan perlu di laksanakan Ungkap “ Sertu Toha Untoro”

Dengan keadaan seperti itu dan lonjakan penularan covid 19 yang sangat tinggi TNI menyiagakan 1 unit ambulance untuk antisipasi warga dan anggota Satgas TMMD yang membutuhkan evakuasi Ke rumah sakit.Dengan adanya satu Unit Ambulance di harapkan dapat membantu mengantisipasi hal hal yang terburuk yang berkaitan dengan kesehatan warga dan Anggota Satgas TMMD dapat teratasi dengan baik.

Kita semua sangat berharap agar penularan wabah Vi us Covid 19 segera selesai dan tidak ada lagi ada korban meninggal dunia karena covid 19 dan Program Vaksinasi Covid 19 dapat berjalan lancar tanpa adanya penolakan dari warga dan masyarakat yang terpapar covid 19 segera sembuh dan tidak ada lagi yang namanya isolasi mandiri ”ujar Toha Untoro”. Dengan begitu aktifitas warga bisa berjalan normal kembali seperti semula .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *