Kodim 1407/Bone

Pembukaan Dan Pelaksanaan TMMD Ke-111 Tetap Mengedepankan Prokes

BONE – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng secara resmi dibuka. Pembukaan dilaksanakan di Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone, Jln Ahmad Yani Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (15/06/2021).

TMMD yang mengusung Tema, “TMMD  Wujud Sinergi Membangun Negeri” ini merupakan wujud sinergitas TNI dan pemerintah serta masyarakat dalam melaksanakan proses percepatan pembangunan fasilitas umum dan sosial.

Bupati Bone, Dr H. Andi M Fahsar Padjalangi M.Si mengatakan, pelaksanaan TMMD kali ini dalam kondisi pandemi Covid-19. Sehingga Bapak Bupati mengingatkan, seluruh kegiatan TMMD wajib mengedepankan protokol kesehatan, agar tidak terjadi penularan virus Corona ini.

“Sinergi yang sudah terbangun antara TNI, Polri, Forkopimda, dengan Masyarakat bisa lebih ditingkatkan dan dipertahankan, sehingga selalu berkelanjutan. Dan yang terpenting dalam pelaksanaannya agar selalu menegakkan protokol kesehatan sesuai era saat ini,” kata Dr H. A.Fashar M Padjalangi saat memberikan sambutan.

Dr H.A. Fahsar Padjalangi menambahkan, TMMD di Desa Baringeng ini merupakan dukungan nyata TNI bagi pemerintah daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, baik melalui kegiatan pembangunan fisik ataupun nonfisik.

“TMMD juga merupakan implementasi nyata komitmen TNI dan pemerintah daerah dalam melestarikan kegotongroyongan masyarakat, untuk membangun desa khususnya Desa Baringeng, tuturnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *