Pembenahan Jembatan Sementara Oleh Tim Satgas Gabungan TMMD 111

BONE – Pembenahan jalan termasuk Jembatan Sementara yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone Sangat Melelahkan Namun Tidak dirasakan karena kekompakan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan kunci Dalam Pelaksanaan Kegiatan. Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Pelaksanaan kegiatan Pembenahan jalan Yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone dan Masyarakat Desa Baringeng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone terus dilakukan untuk memaksimalkan pekerjaan mengingat waktu Pelaksanaan Kegiatan TMMD Sangat terbatas, sehingga apa saja yang belum kelar di maksimalkan demi mengejar target dan waktu yang ditentukan Pemerintah dan Pimpinan TNI khususnya Kodim 1407/Bone.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman SH mengatakan melalui Dan SSK Kapten Inf Muldin bahwa Harapan Pimpinan TNI khususnya Komandan Kodim menginginkan bahwa Seluruh Anggota Satgas TMMD harus pro aktif dalam kegiatan Demi mengejar target dan waktu yang ditentukan Pemerintah Atas Namun harus selalu Memperhatikan Faktor keamanan dalam Kegiatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.