Kodim 1407/Bone

Satgas TMMD Ke 111 Gunakan Excavator Ratakan Jalan

BONE – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone yang berpusat di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, terus melakukan penyelesaian pekerjaan fisik maupun non fisik. Rabu (16/06/2021).

Sebagian pembukaan badan jalan yang sudah di kerjakan Satgas TMMD langsung melakukan perataan dengan menggunakan alat berat Excavator

“Setelah kita melakukan pembukaan, kita langsung melakukan perataan jalan dengan menggunakan alat berat jenis Excavator di badan jalan yang sudah kita buka tersebut, dan setelah diratakan menggunakan Excavator, maka kita melakukan pemadatan ataupun perkerasan badan jalan,” ujar Sertu Sumitro Prajurit Satgas TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone.

Dijelaskannya, bahwa setiap pagi setelah melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD kita langsung melaksanakan pekerjaan sesuai tugas masing-masing, sehingga semua pekerjaan baik fisik maupun non fisik berjalan dengan baik.

“Selain sasaran fisik maupun non fisik kita juga mempunyai tugas tambahan melaksanakan berbagai pekerjaan lainnya yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya,” terang Sertu Sumitro.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *