TNI

Pelepasan Burung Oleh Danrem Dan Forkompinda Di Lokasi TMMD Reg 118 Kodim Purworejo

Purworejo-pelepasan burung Merpati Menandakan dibukanya secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Tahun 2023 diwilayah Kodim 0708/Purworejo.

Kegiatan TMMD 118 yang dibuka oleh Bupati Purworejo agus bastian.S.E.Rabu 20 September 2023,di gelar di Lapangan Sepakbola ,Kec Bener Kab. Purworejo

Turut hadir acara pembukaan para Unsur Forkopimda,Danrem 072/Pamungkas perwira Korem 072/Pamungkas ,Kapolres Purworejo AKBP Viktor ziwilu ,SH.SIK MM ,Kajari Purworejo,para Danramil jajaran Kodim 0708/Purworejo.

Upacara pembukaan tersebut diikuti para personel Satgas Tiga Matra dari TNI AD,AL dan AU serta personel Brimob dan unsur Ormas/OKP ,Pramuka,pelajar SMP,SMU/SMK dan warga masyarakat.

Upacara pembukaan bakti TNI guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat lewat program TMMD ke-118 Tahun 2023 tersebut di isi dengan hiburan kesenian tari Ndolalak yang begitu memukau ratusan warga masyarakat dan para tamu undangan .

Bupati Purworejo dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Bakti TNI yang dikemas dalam program TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral. Program ini rutin digelar setahun tiga kali sebagai wujud kepedulian TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam pemberdayaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui seluruh program TMMD.

Selain itu,kegiatan TMMD merupakan bentuk kegiatan karya nyata bakti TNI bersinergi dengan Instansi Pemerintah dan seluruh komponen masyarakat untuk memotivasi dan menumbuh kembangkan kesadaran semangat dan gotong royong masyarakat dalam membangun desa,”sebut Bupati.

Bupati mengingatkan bahwa TMMD menghidupkan semangat gotong royong dan tingkatkan kebersamaan serta TMMD sarana Kreatif dan menambah wawasan masyarakat dengan program non fisik-Nya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *