Pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah di buka

TAPSEL,- Pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 yang telah di buka pada Selasa (25/05/21) lalu, anggota Kodim sudah mulai pengerjaan jalan sepanjang 6.400 meter dengan lebar 8 m di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom Kec. Angkola Barat dan Kel. Batu Rosak Kec. Angkola Sangkunur Kab. Tapanuli Selatan.

Dengan dibantu warga desa tentu harapan ke depan, pelaksanaan pembangunan Jalan ini dapat diselesaikan tepat waktu sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga desa.

Meskipun medan berat dan banyak pepohonan, dengan bantuan alat berat ini ikut serta membantu dalam memperingan pekerjaan.

“Dengan alat berat ini tentu sangat membantu kami dalam pelaksanaan pembukaan jalan ini karena akan lebih cepat membuka hutan,” kata Danramil 0212-19/Siais Kapten Inf Maryanto, Rabu (9/6/21).

Sementara itu, Kepala desa Siuhom Amantua Simamora sangat bersyukur karena dengan adanya pelaksanaan TMMD di desanya ini dirinya yakin ke depan perekonomian warganya akan meningkat.

“Tentu saja kami merasa bersyukur karena dengan adanya TMMD ini saya yakin lambat laun perekonomian akan meningkat dan menjadi daerah yang siap untuk menjadi desa mandiri,” katanya.

Tak lupa dirinya berharap warga desanya selalu membantu para anggota TNI dalam melaksanakan pekerjaan sehingga dapat diselesaikan tepat waktu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *