Peduli Personil Satgas Pra TMMD Ke -111, Komandan SSK Selalu Cek Dan Beri Arahan

WAY KANAN- Pelaksanaan Program Pra TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan memasuki Hari ke -11, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Arm Yana Mulyana dengan ketat selalu memberikan pengawasan dengan selalu melakukan koordinasi dengan anggota Satgas Pra TMMD yang berada di lokasi sasaran Fisik.

Walaupun dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, tidak mengendorkan semangat dan kedisiplinan para personil Satgas Pra TMMD untuk melaksanakan kegiatan perehapan rumah milik Ibu Misnariah.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Arm Yana Mulyana memberikan penekanan dan arahan pada anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, tidak hanya itu dirinya juga memotivasi para prajurit untuk tetap semangat pantang menyerah dan menjaga moril pribadi dan rekan-rekannya supaya tugas pokok selama pelaksanaan Pra TMMD tercapai.

“Hari ini mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas guna mendukung program Pra TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan dengan kebersamaan dan kekompakan antara personil TNI dengan masyarakat sekitar dan jangan lupa tetap jaga faktor keamanan didalam setiap kegiatan dan tidak hentinya selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *