Kerjakan Plesteran Dinding Masjid, Personel Pra TMMD ke-111 dan Warga Kompak

WAY KANAN – Progres perehaban Masjid Nurul Hidayah di Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan sudah semakin bertambah, hari ini sebagian Personel Pra TMMD ke-111 tengah fokus pada perehaban bagian dalam Masjid yang bertujuan untuk meningkatkan rasa nyaman masyarakat dalam beribadah di masjid Nurul Hidayah. Jum’at (11/6/2021)

Program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan memiliki sejumlah sasaran fisik yang harus dirampungkan, salah satunya pembangunan MCK dan perehaban Masjid Nurul Hidayah yang sedang dikerjakan ini.

Perehaban bagian dalam masjid Nurul Hidayah perlu dilakukan mengingat bangunan lama masjid Nurul Hidayah sudah kurang nyaman untuk di gunakan dalam beribadah.

Pada hari ini kami melanjutkan memplester dinding bagian dalam masjid Nurul Hidayah dengan semen putih supaya terlihat rapi.

Danramil 427-03/Blambangan Umpu Kapten Arm Yana Mulyana mengatakan anggota bersama masyarakat saling bekerja sama dalam Pembangunan Masjid Nurul Hidayah maupun pembangunan MCK disampingnya.

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat sekitar dalam menyelesaikan perehaban Masjid Nurul Hidayah ini, agar bisa segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *