Peduli Covid-19, Satgas TMMD Bagikan Masker Kepda Warga

PATI,MEDIASRIWIJAYA  РGus Amin, Kepala Desa Tamansari, Kecamatan Jaken telah menyampaikan intruksi dan himbauan dari Pemerintah dengan membuat Posko Covid-19 di masing-masing Dukuh. Selama pelaksanaan TMMD Posko Covid-19 harus lebih aktif lagi dari hari-hari sebelumnya. Hal ini dilakukan karena banyak personil TNI yang berbaur langsung dengan warga.

Patut dibanggakan, Pemerintah Desa Tamansari sangat serius dalam penanganan Covid-19. Terbukti banyak baleho, benner yang berisi himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 serta membagikan masker untuk warga masyarakat.

Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan terhadap Posko Covid-19 di Desa Tamansari, Satgas TMMD ikut andil dalam pembagian masker kepada warga dan memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Minggu (06/6/2021)

Serda Sukarji menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD kali ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Untuk itu TNI akan senantiasa aktif mengingatkan dan mengajak warga Tamansari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas diluar rumah.

“Kami Satgas TMMD sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah desa, segala upaya telah dilakukan agar warga Desa Tamansari aman dari Covid-19,” ujuar Sukarji. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *