TNI

Motivasi Pelaku UMKM, Anggota Satgas TMMD Reg 118 Kodim 0708/Purworejo Sambangi Warung Kelontong Warga Binaan

Purworejo -melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberikan motivasi kepada Ibu Rusmini warga pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Desa Benowo KecamatanBener Kabupaten Purworejo. Minggu(24/09/2023).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Satgas TMMD ini untuk menjalin komunikasi dengan warga masyarakat di wilayah binaannya sekaligus menghimbau warga agar para pelaku UMKM tetap semangat dalam melakukan kegiatan usahanya.

Rusmini menambahkan, hal Ini adalah berkat semua anggota TMMD. Karena sebelumnya hanya mengandalkan warga sekitar, selain berbelanja warung kini dijadikan sebagai tempat diskusi, nongkrong sambil minum kopi antara satgas dan warga.

“Sekarang di warung saya ramai bapak-bapak yang mengenakan baju loreng, menikmati kopi saat istirahat kerja . Mereka sembari bercanda dan saling bertukar pengalaman bersama masyarakat desa,” imbuhnya.

Ibu Rusmini mengaku, sudah Seminggu ini warung miliknya setiap hari semakin ramai berkat adanya pelaksanaan program TMMD 118 Kodim 0708/Purworejo.

“Makin ramai, kalau pagi, pak tentara ngopi di sini dulu serta belanja kebutuhan sehari harinya,” ujar ibu Rusmini.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *