TNI

Melalui TMMD Wujudkan Kesejahteraan Warga

Purworejo – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo di desa Benowo Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo terus berjalan. Pengecoran jalan sepanjang 2 Km terus di kebut pelaksanaanya. Pelaksanaan pengecoran jalan terus di laksanakan oleh satgas TMMD bersama warga, Selasa (17/10/2023).

Jalan merupakan sarana penting bagi warga desa Benowo untuk membawa hasil bumi ataupun barang dagangan ke pusat kota. Dengan adanya jalan yang bagus maka kegiatan ekonomi warga akan menjadi lebih mudah dan lancar.

Komandan Kodim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo selaku Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa melalui program TMMD ini di harapkan mampu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

“Desa Benowo secara geografis berada pada ketinggian, jadi jalan merupakan sarana penting yang sangat di butuhkan warga untuk mendukung kelancaran warga dalam melaksanakan kegiatan ekonomi mereka”, ucap Dandim.

“Selain itu juga melalui program TMMD ini juga mampu memperkokoh rasa gotong royong antara TNI Polri dan juga warga masyarakat desa Benowo”, pungkas Dandim.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *