TNI

WARGA BERSAMA SATGAS TMMD KE 111 KODIM TERNATE MENGERJAKAN PLESTERAN DINDING PAGAR MASJID AL FALAQ.

TERNATE – Untuk berupaya mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021 Kodim 1501/Ternate di Kelurahan Figur Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate, Satgas TMMD dan masyarakat Kelurahan Figur bersama-sama mengerjakan pemelesteran dinding pagar Masjid Al Falaq.
Sabtu, 19|6|2021.

Salah satu tukang Bapak Arsad, menyampaikan kemarin sore pemasangan batu tela (Batako) semua sudah selesai dikerjakan, sehingga kini masuk pada tahap pemelesteran dinding pagar ini lebih cepat dari target yang ditentukan.

Memang disini luar biasa kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD terlihat jelas, mereka bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, hal tersebut menunjukan Kebersamaan TNI dan rakyat terwujud secara nyata.

Terpisah Dandim 1501/Ternate, mengatakan Anggota Satgas TMMD, merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat di Kelurahan Figur “Dengan saling bergotong royong bersama masyarakat, apa pun pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.#jelasnya Dandim.

Serda Salman Personel Satgas, sangat optimis pelaksanaan program TMMD dengan sasaran fisik pembuatan pagar Masjid Al Falaq di Kelurahan Figur akan cepat selesai” pungkasnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *