TNI

Masyarakat Kampung Okor Rutin Bantu Satgas TMMD ke-112 Bangun Rumah

MERAUKE – Turut sertanya masyarakat Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi dalam setiap kegiatan pembangunan 20 unit rumah program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, sangatlah membantu percepatan pembangunan.

Hal itu, dikatakan Kepala Tukang Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Serma Kadariono, saat ditemui di lokasi TMMD, Sabtu (2/10/2021).

Serma Kadariono menuturkan, dari awal dimulainya pembangunan rumah, masyarakat Kampung Okor sudah turut serta membantu personel Satgas TMMD.

“Bukan saja membantu personel Satgas TMMD saat melaksanakan pembangunan rumah, saat bahan bangunan datang, mereka juga membantu mengangkut bahan bangunan dari dermaga hingga ke lokasi pembangunan rumah,” bebernya.

Lanjutnya, diharapkan, kebersamaan dan kekompakan personel Satgas TMMD dengan masyarakat Kampung Okor selalu terjaga dengan baik, sehingga, pembangunan 20 unit rumah di Kampung Okor akan cepat selesai dari waktu yang telah ditetapkan.

“Jika pembangunan 20 unit rumah sudah selesai semua, maka masyarakat Kampung Okor yang mendapatkan bantuan rumah bisa menempati rumahnya,” pungkas Serma Kadariono.(penrem)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *