HeadlinePalembangPendidikanSUMSEL

Mahasiswa Prodi Pengelolaan Perhotelan UBD Borong Piala Juara Lomba Evora

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Mahasiswa Fakultas Vokasi Program Studi (Prodi) Pengelolaan Perhotelan Universitas Bina Darma berhasil memborong piala kemenangan pada lomba English Variety Contest Area (EVORA), yang diadakan oleh jurusan Bahasa Inggris Politeknik Negeri Sriwijaya. “Tentunya perasaan kami senang sekali, karena usaha kami membuahkan hasil dan kami juga dapat membanggakan Universitas Bina Darma dan Prodi Pengelolaan Perhotelan,” ujar Fikri Wahyu Prasta Mukti.

Perlombaan dilaksanakan pada Senin 24 Juli 2023 diikuti oleh beberapa universitas, politeknik serta SMA/SMK sederajat di Palembang. Disusul dengan pengumuman pemenang pada Selasa 25 Juli 2023.

Ada tiga kategori perlombaan yang dimenangkan oleh mahasiswa Universitas Bina Darma yaitu :

-Juara 1 Appetizer Challange yang diraih oleh Fikri Wahyu Prasta Mukti dan Ester Karenina
-Juara 2 Napkin Folding dimenangkan oleh Sepy Windriani
-Juara 3 Appetizer Challange dimenangkan oleh Egha Julieta dan I Komang Riky

Nurvia Nathasya. SE. M.M. Par Ketua Program Studi Pengelolaan Perhotelan berpendapat mahasiswa sangat aktif dan bersemangat dalam mengikuti perlombaan, semoga ini dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lain untuk juga aktif dalam setiap kegiatan. “Mereka ingin mengembangkan keterampilan yang mereka punya serta mendapatkan pengalaman di luar kegiatan perkuliahan,” ujar Nurvia Nathasya. SE. M.M. Par.

Lebih lanjut ia menyampaikan, masa perkuliahan itu waktu yang singkat jadi semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ikut banyak kegiatan dan cetak prestasi. Khususnya untuk prodi pengelolaan perhotelan semoga semakin banyak prestasi yang didapat dan dapat mengenalkan prodi kita ke masyarakat umum. (www.binadarma.ac.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *