HeadlineNasionalNUSANTARAPagaralamSUMSEL

Lokasi Wisata Pagaralam Berangsur Sepi.

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA – Pemandangan sepi mulai nampak terlihat di lokasi lokasi wisata kota Pagaralam. Bila Sebelumnya, suasana ramai dan padat menyesaki mata,bahkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat mengular seolah takkan terurai. Hal ini bisa dimengerti,pasalnya, hari ini,Rabu (26/04) cuti idul Fitri sudah habis dan sudah masuk kerja alias ngantor. Sehingga sejumlah pemudik pun sudah berangsur angsur kembali ke tempat bekerja masing masing baik itu pegawai swasta maupun pegawai negeri.

Namun kemarin,Selasa (25/04) lokasi wisata masih terbilang ramai oleh pengunjung yang ingin berwisata ke Pagaralam sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel). Pantauan di lapangan tidak hanya dari Provinsi Sumsel berkunjung ke lokasi wisata hal ini nampak dari sejumlah kendaraan plat luar seperti BE.BN.BK.BH dan lainnya.
Salah satu objek wisata yang terbilang ramai dikunjungi yakni wisata Cemerlang Asri yang menyediakan perahu bagi pengunjung di danau yang berlokasi di dusun Tanjung Aro Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Dempo Utara.Pagaralam.

Cukup dengan tiket masuk rp.5.000,pengunjung sudah bisa cuci mata setelah sebelumnya tentu bayar parkir sesuai dengan yang ditentukan pihak pengelolah. Sedangkan bila ingin menjajal danau dengan perahu,dibandrol Rp.10.000 perkepalanya.

Menurut staf Cemerlang Asri, Dirman sejak beberapa hari lebaran jumlah pengunjung mengalami peningkatan yang drastis.”memang meningkat jumlah pengunjung mas (wartawan-red) H+1 sampai H+3,”ucapnya sumringah. Sedangkan salah seorang pengunjung,Roni ,cukup terhibur dan senang saat berkunjung ke lokasi wisata.”saya ajak keluarga kesini pokoknya senanglah.”terangnya (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *