Lapangan Sepak Bola Sebagai Cadangan Tempat Upacara TMMD Desa Tamansari Juga Disiapkan

Pati – Upacara pembukaan TMMD reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken tinggal beberapa hari lagi akan dibuka dan pada pelaksanaannya nanti tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Untuk itu guna suksesnya upacara pembukaan tersebut, saat ini terus dikebut penyiapan lapangan yang akan digunakan.

Sejumlah alat pemotong rumput sudah didatangkan dan personil Koramil 16/Jaken bersama warga mulai membersihkan lapangan Desa Tamansari yang akan disiapkan sebagai tempat cadangan pembukaan upacara nantinya, karena juga disiapkan upacara diruangan di balai desa TamansariSabtu (12/06/2021)

Serka Supeno dibantu warga bergantian mengoperasikan mesin dorong pemotong rumput, agar lapangan nanti saat digunakan sudah rapi dan bersih. “Saat ini kondisi lapangan rumputnya cukup tinggi, namun perlu dibersihkan dan dirapikan lagi apabila lapangan nanti digunakan,” kata Serka Supeno.

Dari pantauan, kondisi lapangan Desa Tamansari cukup layak untuk digunakan menggelar upacara pembukaan serta penutupan TMMD. Hanya saja, kondisi sekitar lapangan perlu dilakukan pembersihan dan sedikit perataan tanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *