Angkat Material Batako Juga Dilakoni Sosok TNI Babinsa Sertu M. Jumroni

Pati – Tidak ada mandor dan pekerja, itu yang ada di pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati difokuskan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Disaat semuanya bekerja disejumlah lokasi fisik TMMD, jika sewaktu-waktu ada pekerjaan datang, siapa saja yang sempat dan ada di lokasi yang akan membereskannya. ”Semua kebersamaan antara TNI dan warga. Manakala ada pekerjaan mendesak, yang ambil siapa saja yang ada di sekitar pekerjaan itu,”’ jelas M. Jumroni

Dikatakan, dirinya yang selaku Babinsa yang harus menghandle banyak pekerjaan di lokasi TMMD, pekerjaan angkat semen juga biasa dilakukan, tanpa harus iri dengan kebersamaan para Satgas TMMD yang lain.

Datang truk mengangkut batako diarahkan mendekat dengan rumah yang sedang d kerjakan, seorang anggota Satgas dibantu beberapa warga menurunkan dan ditata dengan rapi yang rencana akan dipasang hari ini. (11/6/21)

”Disaat semua sibuk bekerja, dan tiba-tiba dropping material sampai di lokasi, tak ada istilah menunggu tenaga dari orang lain. Kebetulan saya yang agak longgar, Batako itu saya “mainkan”,” ujar Babinsa M. Jumroni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *