Lanud Sut Gelar Latihan Menembak Laras Panjang

PADANG. MEDIASRIWIJAYA – Guna meningkatkan profesionalisme dan skill serta mengukur kemampuan menembak prajurit, Lanud Sutan Sjahrir (SUT) Padang melaksanakan latihan menembak laras panjang diikuti seluruh anggota bertempat di lapangan tembak Lanud Sut, Kamis, (28/10).

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S.Sos., psc., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sut Letkol Lek Indra Suningra menegaskan agar tetap mematuhi faktor keamanan dan melaksanakan latihan menembak dengan sungguh-sungguh serta serius agar memperoleh hasil yang optimal.

“Saya harap dalam latihan menembak agar selalu memperhatikan faktor keamanan agar latihan ini berjalan dengan aman dan lancar, saya minta agar bersungguh-sungguh agar hasil yang dicapai bisa maksimal. ”Ucapnya.

Untuk latihan menembak dengan laras panjang dengan sasaran berjarak 100 meter dengan tiga sikap, yaitu tiarap, duduk dan berdiri diawasi langsung oleh Kasisen Mayor Tek Mulyata dan Kasiopslat Lanud Sut Kapten Lek Harri Hargadi bersama anggotanya.

Latihan menembak merupakan agenda rutin program kerja bidang operasi Triwulan IV semester II dalam pembinaan satuan yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak para prajurit di Lanud Sut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *