Lanud SMH Gelar Pantukhir CASIS Bintara PK 47

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA,- Sebanyak 30 Calon Siswq (Casis) Bintara PK 47 Tahun 2021, Penerimaan Daerah (Panda) Lanud Sri Mulyono Herlambang, hari ini laksanakan Pantokirda bertempat di Balai prajurit Ahmad Rasjidi Lanud SMH, Senin, (17/05).

Pelaksanaan Pantokirda di pimpin langsung Komandan Lanud (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang Kolonel PNB Hermawan Widhianto, S.E, M.M. dan dikuti seluruh panitia yang terlibat langsung dalam penerimaan Casis Bintara 47 Tahun 2021.

Danlanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel PNB Hermawan Widhianto, S.E, M.M. mengatakan jika pantukhir tingkat daerah ini adalah awal untuk bisa melanjutkan seleksi di pusat nanti.

“yang dinyatakan lolos di daerah, masih ada waktu beberapa hari ke depan untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat ke pusat, kalian bisa melatih kemampuan diri dengan meningkatkan kesemaptaan jasmani dan ilmu pengetahuan sehingga hasilnya lebih baik lagi, ” ungkap Kolonel PNB Hermawan Widhianto, S.E, M.M.

Hal senada juga disampaikan, Kepala dinas Personel ( Kadispers) Lanud Sri Mulyono Herlambang bahwa calon siswa yang berhasil lulus dan lolos di tingkat pusat akan dapat mengikuti berbagai tahapan pendidikan.

“ikuti aturan yang ditetapkan oleh lembaga pendidikan dan selalu semangat hingga akhir pendidikan sehingga menjadi prajurit yang memiliki kualitas mental, moral, motivasi dan dedikasi yang tinggi serta memiliki kemampuan dan keterampilan sesuai bidang tugas yang di emban, jelasnya.” ingat Kadispers Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Perlu diketahui bahwa Pendaftaran Bintara Panda Lanud Sri Mulyono Herlambang ini diikuti dari beberapa daerah dari Provinsi Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) diantaranya meliputi, Kota Palembang, Kabupaten OKI Sumsel, Kabupaten Belitung Sumsel, Bengkulu, Serta Jambi. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *