Kodim 1407/Bone

Langkah Tegap Bupati Bone Kunjungi Desa Baringeng Lokasi TMMD 111

BONE – Bupati Bone bersama dengan Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman SH. meninjau langsung lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 di Desa baringeng, Kecamatan libureng, Kabupaten Bone, Kamis (17/06/2021).

Untuk menuju lokasi itu, Bupati bersama Dandim, Camat Libureng, dan wartawan beserta rombongan tinjau langsung ke lokasi TMMD.

Sebagaimana tujuan pelaksanaan TMMD ini adalah untuk membuka akses jalan dari Dusun Assarajengnge ke Dusun Lappa Dihompong yang ada di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng,
sesuai dengan permohonan dari Camat Libureng.

Dr.H.Andi M Fahsar Padjalangi M.Si, di sela-sela peninjauan TMMD itu menyampaikan, bahwa program TMMD sangat membantu pemerintah, terutama dalam membuka akses jalan dari desa ke desa.

“Tujuan dari pembukaan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Di atas sana ada dua desa yang tidak pernah melihat mobil masuk ke desanya. Ada ratusan bahkan ribuan masyarakat di sana yang hak azasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” kata Bupati.

Menurut Bupati, dengan tembusnya akses pembukaan jalan melalui TMMD sampai ke Desa Baringeng, maka dengan melewati jalan yang layak lagi, desa Dampo akan terhubung langsung dengan ke jalan desa. Dengan demikian ekonomi masyarakat kedua desa akan hidup.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *