HeadlinePalembangPendidikanSUMSEL

Lagi, Mahasiswa UBD Ukir Prestasi, Kali Ini Mahasiswa Prodi Olahraga Raih Peringkat 4 dan Gelar Fairplay di Ajang Women Pro Futsal League 2024

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga Universitas Bina Darma Raih Peringkat 4 dan Gelar Fairplay di ajang Women Pro Futsal League 2024.

Aisyah Amelia merupakan mahasiswa aktif Universitas Bina Darma Fakultas Sosial Humaniora, Program Studi Pendidikan Olahraga yang berhasil memenangkan peringkat ke-4 dan mendapatkan gelar Fairplay di ajang Women Pro Futsal League 2024.

Aisyah mengakui bahwa dirinya tidak pernah menyangka bisa mencapai titik ini dan bisa menjadi salah satu pemenang dalam ajang ini. Ia sangat bangga dan bersyukur atas pencapaiannya dalam ajang ini, dengan latihan yang giat akhirnya bisa mencapai hasil yang memuaskan. “Saya merasa bersyukur dan ternyata jerih payah yang sudah dipersiapkan selama ini dapat membuahkan hasil. Tentunya dengan latihan yang dilakukan dan perjuangan yang luar biasa akhirnya saya bisa mendapatkan juara ini. Saya tidak menyangka sebetulnya,” ujar Aisyah.

Kegiatan Women Pro Futsal League 2024 merupakan program nasional dari Federasi Futsal Indonesia (FFI) dan sekaligus sebagai sarana seleksi pemain TIMNAS Futsal Indonesia. Kegiatan ini diadakan mulai dari tanggal 1 Mei 2024 sampai dengan tanggal 30 Juni 2024. Women Pro Futsal League terdiri dari 6 tim dan Aisyah Amelia merupakan salah satu tim dari netic yang di akhir klasemen di peringkat 4 dan sekaligus mendapatkan Gelar Fairplay.

Dr. Noviria Sukmawati, M. Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Olahraga, sangat memberikan apresiasi kepada salah satu mahasiswa yang sudah membawa nama baik prodi dan juga Universitas Bina Darma. “Saya sangat mendukung atas kerja keras yang telah dilakukan Aisyah. Saya ucapkan selamat atas prestasi yang sudah diberikan kepada program studi Pendidikan Olahraga, namun harus tetap berjuang dan bekerja keras untuk ke depannya untuk mendapatkan prestasi lainnya,” ujarnya.

Dengan dedikasi yang telah diberikan, Aisyah telah membuktikan bahwa kerja keras akan membuahkan kesuksesan. Keberhasilan yang didapatkan tidak hanya membawa kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi keluarga dan kampusnya. Adanya hal ini semakin membuktikan bahwa mahasiswa UBD mampu bersaing dan memberikan prestasi baik secara akademik maupun nonakademik.(www.binadarma.ac.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *