Kodim 0718/Pati

Kunjungi TMMD Kodim 0718/ Pati Danrem Optimis Sukses

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Tak ingin menyiakan waktu dalam melakukan kunjungan kerja, Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo.S. sos.m,m. beserta rombongan saat meninjau lokasi TMMD ke- 111 Tahun 2021, di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terus menuju ke sejumlah lokasi pekerjaan..

Dalam kunjungan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo.S. sos.m,m mengatakan, pelaksanaan program TMMD sangat membantu pemerintah untuk membangun desa, serta membantu masyarakat setempat dengan semanngat satgas TMMD dengan Bahu –membahu saya yakin optimis pengerjaan TMMD akan sukses.. Jumat (02/07/2021).

Di sela-sela kunjungan tersebut, Dandim 0718/ Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani. melaporkan kepada Danrem 073 / MKT tentang laporan hasil kerja di setiap sasaran dalam pelaksanaan TMMD ke-111 selama 18 hari dimulai dari dibukanya TMMD yaitu dengan hasil pengerjaan rata- rata telah mencapai di atas 70%.

Sementara itu, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo.S. sos.m,m, menyampaikan bahwa kegiatan adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakat. TNI menyadari peran dan tanggung jawab dimana rakyat adalah roh TNI serta TNI berasal dari rakyat dan akan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

”Kegiatan ini adalah permintaan masyarakat melalui Pemerintah Daerah bersama TNI dalam rangka bekerja sama untuk membangun desa dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat mengungkapakan di sela-sela kunjungannya di lokasi TMMD,”ujar Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo.S. sos.m,m.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *