Semua Ini Berkat Kerja Keras TNI Sehingga Rumah Kami jadi Sebagus Ini

PATI,MEDIASRIWIJAYA –Memang tidak bisa di pungkiri lagi dalam pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Para Satgas TMMD beserta masyarakat mau tidak mau harus berkorban baik berkorban tenaga,waktu dan pikiran itu semata demi mewujudkan kesejahteraan dalam kehidupan masyarakat. Sudah merupakan kewajiban TNI untuk ikut meringankan beban masyarakat , sebagai aparatur kewilayahan sudah barang tentu harus selalu berada di tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan senang maupun susah.,Kamis (08/07/2021).

Karena keadaan sosiallah yang menentukanya berhak tidaknya seorang warga untuk mendapatkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) .Bapak Ngarji salah satu dari 16 warga yang mendapatkan bantuan RTLH sangat senang sekali dengan memperoleh bantuan tersebut karena dengan bantuan tersebut dapat membantu keluarganya untuk memiliki rumah hunian yang layak huni.dan bagi TNI Program TMMD akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.

Bapak Ngarji sangat berterimakasi sekali kepada TNI yang sudah bekerja keras mencurahkan tenaga dan pikiran untuk mewujudkan rumah yang telahlama menjadi impiannya selama ini.Terima Kasih Bapak Bapak TNI berkat kerja kerasnya Rumah kamijadi sebagus ini ‘Ungkap Ngarji” Kita sangat berharap dengan Program ini dapat berguna sekali bagi masyarakat dan penyalurannya bias tepat guna serta tepat pada sasaran sehingga dapat memangkas kesenjangan yang ada dalam masyarakat serta dapat meningkatkan kepercayaan pada Pemerintah dan TNI akan meningkat “tutur Sertu Puryono”.

Semoga nantinya rumah bapak ngarji menjadi rumah yang baroqah bagi yang menempatinya dan selalu mendapatkan rezeki yang halal serta baroqah serta dengan di renofasi rumah ini akan membawa segala kebaikan kedalamnya. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *