HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangSUMSEL

KUNJUNGAN TIM UNIVERSITAS BINA DARMA KE SMK BINA CIPTA GUNA PENGEMBANGAN KERJASAMA KEDUA BELAH PIHAK

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA –  Tim Universitas Bina Darma (UBD) melakukan kunjungan ke SMK Bina Cipta, guna melakukan pengembangan kerjasama yang akan dilakukan antara Universitas Bina Darma dan SMK Bina Cipta Palembang.

Tim Universitas Bina Darma yang diketuai oleh Bapak Muhammad Sobri, Ph.D. selaku Koordinator Pengelola Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL), turut serta Dr. Dewi Sartika, S.E.,M.Si.,Ak. selaku Kaprodi Akuntansi, Siti Nurhayati Nafsiah, M.Si. selaku Dosen Prodi Akuntansi, Genoveva Refina Virgi H., M.I.Kom selaku Humas dan Dhimas Rosanto Saputra, S.Kom. selaku staf bagian kerjasama berkunjung dan disambut baik oleh Bapak Drs. Agus Budiyanto, M.M. selaku Kepala Sekolah (Kepsek) beserta jajarannya.

Kunjungan tim UBD berencana melakukan kerjasama dalam berbagai sektor, dimulai dari rencana kerjasama pada bidang pendidikan, penelitian dan juga pengabdian kepada masyarakat. Tim Universitas Bina Darma bersama Kepsek SMK Bina Cipta membahas beberapa kemungkinan kerjasama pada bidang yang lain seperti dalam pembuatan aplikasi yang dapat digunakan di SMK Bina Cipta, Kelas Rekognisi Pembelajaran Lampau Universitas Bina Darma yang dapat diikuti oleh staf dan Guru di SMK Bina Cipta serta kesempatan mendapatkan beasiswa bagi siswa berprestasi dari SMK Bina Cipta untuk dapat berkuliah di Universitas Bina Darma.

Selain itu, pada kesempatan ini Tim Universitas Bina Darma dan SMK Bina Cipta Palembang saling bertukar pikiran untuk dapat melakukan kerjasama ini kedepannya dan bermanfaat bukan hanya bagi kedua belah pihak, namun juga bagi masyarakat dan negara.

Setelah ini, Tim Universitas Bina Darma dan SMK Bina Cipta sepakat untuk bekerjasama yang akan ditandai dengan ditandatanganinya dokumen Memorandum of Understanding atau Nota Kesepahaman Bersama. “Dengan adanya kegiatan ini tentunya kita berharap adanya kabar baik dalam bentuk kerjasama yang akan dilakukan dengan Universitas Bina Darma, tentunya bisa memberikan yang terbaik bagi kedua belah pihak.” ujar Muhammad Sobri, Ph.D selaku Ketua Tim dan Koordinator Pengelola Rekognisi Pembelajaran Lampau.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *