Kodim 1407/Bone

Kunjungan Kerja Tim Wasev Mabes TNI AD Ke Lokasi TMMD Kodim 1407/Bone

BONE – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD yang dipimpin Brigjen TNI Sudi Prihatin didampingi oleh Kolonel Inf Ikram Paputungan melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim 1407/Bone, Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Senin, (28/06/2021).

Kedatangan Tim Wasev Mabesad ini dalam rangka melaksanakan Wasev kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Korem 141/Toddopuli yaitu Kodim 1407/Bone.

Setibanya di lokasi TMMD, Brigjen TNI Sudi Prihatin beserta rombongan disambut oleh sejumlah pejabat terkait antara lain Dansatgas Letkol Kav Budiman S.H, juga selaku Dandim 1407/Bone, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bone dan Forkopimda Kabupaten Bone, Dan SSK Kapten Inf Muldin bersama Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD, serta warga masyarakat Desa Baringeng.

Sebelum meninjau posko TMMD, terlebih dahulu rombongan melaksanakan peninjauan secara langsung sasaran fisik TMMD ke-111 yakni pembukaan jalan sepanjang 7000 Meter yang menghubungkan dua Dusun, dari Dusun Assarajangge ke Dusun Lappadihompong, serta peninjauan pekerjaan lainnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *