KORMI Sumsel Periode 2021-2025 Dipimpin Shasa Herman Deru

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA –  Terpilihnya Hj Samantha Tivani Herman Deru atau yang  akrab disapa Shasa HD sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI ) Sumatera Selatan periode 2021-2025, secara aklamasi melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) luar biasa KORMI Sumsel 2021. Musprov dibuka oleh Ketua Umum KORMI Nasional secara virtual di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (23/9).

32 induk olahraga yang menjadi anggota KORMI Sumsel yang hadir, bulat dan sepakat memberikan amanah tersebut kepada Shasa HD.

Dalam sambutannya Shasha mengatakana kedepan, akan bersama membangun KORMI Sumsel dalam satu nafas, satu langkah dan satu niat yang baik untuk Sumsel Maju Untuk Semua. “Apalagi Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS ) VI Tahun 2022 sudah di depan mata dimana Sumsel akan menjadi tuan rumah pada Bulan Juli 2022 mendatang. Untuk itulah kita harus bersiap diri,” tegasnya.

Shasa juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum  KORMI Nasional Hayono Isman, Pemprov Sumsel serta  caretaker Ketua KORMI Sumsel Eko Agus Riyanto  atas terlaksananya Musprov luar biasa dengan baik.”Membangun organisasi menjadi besar, tidak harus berada dalam perahu yang besar. Lakukan dari hal-hal baik, walaupun kecil dengan porsi masing-masing. Berbuatlah tanpa ” tapi”. .Lakukanlah tanpa “nanti” . Insya Allah KORMI Sumsel ke depan akan dapat sejajar dengan KONI dan NPC,” tegasnya lagi.

Ketua Panitia Pelaksana Musprov luar biasa Kormi Sumsel Eko Agus Sugianto mengatakan, tugasnya sebagai caretaker ketua Kormi Sumsel adalah melaksanakan Musprov luar biasa karena kepengurusan sebelumnya sudah dibekukan.

Eko mengungkapkan, induk olahraga KORMI Sumsel baru 32 yang sudah daftar dari 56 total anggota KORMI Nasional. Sementara telah memenuhi syarat administrasi 26 induk olahraga dan kemungkinan akan terus bertambah mendekati FORNAS VI bulan Juli 2022.

Hayono Isman mengatakan, jika Musprov sangat penting. “Insya Allah akan dilaksanakan Fornas VI di Sumsel Juli 2022, saat libur sekolah nasional. Fornas VI merupakan PON-nya olahraga rekreasi masyarakat,” singkatnya

Turut hadir Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainuddin, Kadis Kominfo, H Achmad Rizwan, SSTP, MM. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *