HeadlineNasionalPalembangSUMSELTNI

Koramil 418 – 01 / Makrayu Bersama Warga dan Pengurus Musolah Babussalam Laksanakan Giat Gotong Royong

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Koramil 418 – 01 / Makrayu bersama pengurus musolah Babussalam dan warga Jalan Makrayu Lorong Sekolah Rt.20 Rw.04 Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang laksanakan gotong royong. Minggu (20/2) pukul 07.30 wib.

Giat gotong royong dengan sasaran pembersihan di dalam dan luar Mushola Babussalam serta pengecatan dinding bagian luar mushola secara bersama sama. Gotong royong ini dipimpin langsung oleh Danramil 418 – 01 / Makrayu, Kapten inf Syafrullah. Dan dihadiri oleh Ketua Rt.20 Rw.04, Yunani, S Ag dan Pengurus Mushola Babussalam, Syamlawi. Setidaknya gotong royong diikuti dari Koramil 01 Makrayu sebanyak 15 orang dan masyarakat serta adik – adik KKN dari Univ Muhammadiyah Palembang lebih kurang 35 orang, Yunani, Sag selaku Ketua Rt 20, mengatakan jika mereka menyambut baik dan berterimaksih giat gotong royong dilaksanakan diwilayahnya. “Saya ketua RT 20, dan warga RT 20 terimakasih yang sebesar besarnya atas kedatangan pak TNI khususnya Koramil Makrayu untuk gotong royong disini sama pengecetan di musolah kami,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Syamlawi, Pengurus Musolah Babussalam juga menyampaikan rasa terimakasih atas pastivasi Anggota TNI khususnya Koramil 418 – 01 / Makrayu. “Kami pengurus musolah Babussalam mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi kegiatan ini untuk merenovasi atau mengecat musolah babussalam ini, kami pengurus musolah dan warga khususnya RT 04 mengucapkan terimakasih,” harapnya. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *