HeadlineNasionalPalembangSUMSELTNI

Jajaran Koramil 418 – 07 / Sukarami Bersama Mahasiswa KKN dan Warga Laksanakan Giat Karya Bakti rumah ibadah Masjid Ibrahim Salam dan Sekitar Di Kawasan Rt 14 Kelurahan Alang Alang Lebar Palembang

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Jajaran Koramil 418 – 07 / Sukarami, bersama mahasiswa KKN dan Warga, laksanakan giat Karya Bakti rumah ibadah Masjid Ibrahim Salam dan sekitar di kawasan Rt 14 Kelurahan Alang Alang Lebar Palembang. Minggu (20/2) pukul 07.00 wib.

Dalam karya bakti yang dipimpin langsung oleh Danramil 418 – 07 / Sukarami, Kapten Inf Indra Sakti, dengan sasaran, membersihkan ruang shalat. Membersihkan tempat wudhu dan WC Masjid. Membersihkan Rumput dan sampah diseputaran Masjid dan Membersihkan saluran air di seputaran Masjid.

Sebelum karya bakti, Danramil 418 – 07 / Sukarami, Kapten Inf Indra Sakti, dalam arahannya berpesan agar tetap menjalin tali silaturahmi, dan karya bakti dapat dilaksanakan dimana saja. “Dengan diadakannya gotong royong bersama masyarakat dapat terjalin tali silaturami antara Masyarakat gotong royong ini dilaksanakan tidak dilaksanakan hanya di koramil sukarami saja seluruh koramil juga melaksanaka gotong royong di fasiltas umum khususnya diwilayah binaan Koramil 07 sukarami, dan dengan gotong royong ini terjalin Bersama rakyat TNI kuat,” ujarnya.

Usai megiatan Karyabakti atau gotong royong dilanjutkan sarapan bersama warga dan mahasiswa KKN. Pelaksanaan sendiri berjalan sesuai protokol kesehatan (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *