Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Bersama Masyarakat Bergotong Royong

Pontianak Selatan – Anggota Kodim1207/BS, Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Serma Suraji bergotong royong pengecoran jalan yang berada di Gg. Rukun Dalam RT02/RW14 Kel. Kota Baru Kec. Pontianak Selatan. Kamis (03/06/2021)
Dalam kegiatan gotong royong yang berlangsung di wilayah koramil selatan, Serma Suraji bersama masyarakat Pontianak Selatan yang berada di Gg. Rukun dalam melaksanakan gotong royong pengecoran jalan sepanjang 150 m, yang lokasinya tidak jauh dari jalan utama sehingga mempermudah pendistribusian material yang diperlukan.
Hal ini disampaikan serma Suraji bahwa gotong royong merupakan kegiatan binter di wilayah koramil selatan, guna mempercepat pembangunan yang ada di Pontianak Selatan, tertutama di Gg. Rukun Dalam RT02/RW14 Kel. Kota Baru Kec. Pontianak Selatan.
Sebagai Batuud 1207-02/Pontianak Selatan, Serma Suraji juga berupaya berkoordinasi dengan pak RT setempat dan masyarakat lainnya agar bisa berkerja sama. Terlihat dari kedisiplinan, tersenyumnya, sehingga keakraban terjalin yang baik dengan masyarakat.
Disamping itu juga dalam kegiatan gotong royong, banyak masyarakat memberi dukungan moril agar bapak TNI dan masyarakat tetap semangat didalam berkerja.
Covid-19 belum berakhir, untuk itu Serma Suraji memberi edukasi ke masyarakat supaya masyarakat selalu memperhatikan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan / menggunakan hand sanitizer, serta menjaga jarak / menghindari kerumunan. Sehingga kita semua terhindar dari virus corona.
Teruslah berkarya TNI-ku. Bersama rakyat, TNI kuat.
(Sertu Asiani 06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *