Komsos dengan Camat, Babinsa Mempawah Hulu Bahas Ini

Landak – Babinsa Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, Sertu HB Waratmojo melakukan komunikasi sosial (Komsos) di Kantor Camat Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Sabtu (12/6/2021).

Ditemui Camat Mempawah Hulu, Priscillia Angela, komsos Sertu Waratmojo membahas Standar Operasional Prosedur (SOP) pemberian surat keterangan tidak mampu, surat pindah, surat keterangan tanah dan lainnya.

waratmojo mengatakan.
“Babinsa selalu proaktif dan menjalin kerjasama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Sertu Waratmojo.

Dikatakan, Babinsa yang menjadi bagian dari tiga pilar di Kecamatan selalu aktif mengikuti setiap kegiatan masyarakat.

“Babinsa adalah ujung tombak yang selalu ada dan bersama sama masyarakat.Sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa segera dideteksi dan cegah dini agar permasalahan itu tidak berkembang dan bisa diselesaikan. Komsos ini bahagian dari sinergi TNI dengan rakyat,” tukasnya.

Sementara itu, Camat Mempawah Hulu, Priscillia Angela mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu sinergi dengan pemerintah kecamatan ditengah-tengah kesibukannya.

“Terimakasih Bapak Babinsa, pertemuan seperti ini harus terus terjalin untuk memperkuat kinerja tiga pilar di Kecamatan,” tegasnya. (mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *