Kodim 1207/BS Rapat Bersama Puskesmas Kuala Mandor B

Kubu Raya – Plh. Pasiter Kapten Inf. Jiyo rapat bersama puskesmas Kuala Mandor B yang bertempat di aula puskesmas Kec. Kuala Mandor B. Kamis (10/06/2021)
Menjelang kegiatan pra TMMD ke-111, Kodim 1207/BS rapat bersama di aula puskesmas Kec. Kuala Mandor B dan dihadiri Sekretaris Camat bapak Muhamad, Plh. Pasiter Kapten Inf. Jiyo, Kabid Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Danramil, Kapuskesmas Kec. Kuala Mandor B, Kapolsek yang diwakili Aiptu Edi, Kades Kuala Mandor B berserta anggota koramil dan peserta undangan.
Kabid Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, bapak Firmansyah menyambut baik kerja sama Kodim 1207/BS dengan puskesmas Kuala Mandor B, sehingga hubungan antara Kodim maupun Koramil dengan puskemas bersinergi.
Pada kesempatan yang ada, bapak Firmansyah menyampaikan dengan adanya kerja sama ini akan membantu pelayanan kesehatan di Kec. Kuala Mandor B, khususnya di Desa Kuala Mandor B.
Sekretaris Camat juga memberi apresiasi atas kerja sama yang terbentuk dibidang kesehatan. Harapannya semoga bisa meningkatkan kesehatan masyarakat Kec. Kuala Mandor B dan sekitarnya.
Plh. Pasiter, pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintahan Kuala Mandor B, Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, maupun puskesmas Kuala Mandor B, dimana bisa berkerja sama dengan Kodim maupun Koramil Sungai Ambawang.
Kapuskesmas Kuala Mandor B, bapak Mawardi, juga menyambut baik atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini. Puskesmas Kuala Mandor B siap mendukung dan membantu Kodim dan Koramil dalam pelaksanaan tugas, dimana bersama-sama membangun dan menjaga kesehatan masyarakat Kuala Mandor B.
Dalam kegiatan tersebut, rapat berlangsung hikmat, lancer, dan masing-masing intansi mendapat kesepakatan yang sesuai dengan musyawarah dan mufakat bersama.
Tidak lupa juga semua perserta rapat selalu memperhatikan protokol kesehatan. Semoga pandemi virus corona ini cepat berakhir, sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti biasanya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *