Kodim 1207/BS Adakan Penyemprotan Di Rumah Warga

Pontianak – Masih meningkatnya penyebaran covid -19, aparat TNI (Kodim 1207/BS) Kota Pontianak gencar melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga. Jumat (04/06/2021)
Seperti yang dilakukan oleh jajaran Kodim 1207/BS, setiap Babinsa diharuskan melakukan bansos berupa penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga. Kali ini Babinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Serda Dedi Wahyudi melakukan penyemprotan disinfektan di Jl. Untung Suropati, Kel. Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Selatan, dengan menggandeng pihak pihak terkait seperti pihak kelurahan dan Babinkamtibmas.
Aparat TNI (Kodim 1207/BS) yang melaksanakan tugas penyemprotan diwajibkan menggunakan alat pelindung diri dan pelindung wajah.
Bansos penyemprotan disinfektan ini sangat bermanfaat untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.
Bapak Ismail selaku warga Jl. Untung Suropati menyampaikan banyak terima kasih. “Dengan adanya penyemprotan disinfektan di tempat pemukiman warga dapat mengurangi penyebaran covid-19” tuturnya.
Bansos penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga ini rutin dilakukan oleh Kodim 1207/BS guna memutus mata rantai penyebaran covid -19.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *