Kodim 0408/BS-Kaur Menggelar Upacara Pembukaan TMMD ke – 112 Tahun 2021 Dengan Mengusung Tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”

Kaur Tengah – Kodim 0408/BS-Kaur Menggelar Upacara Pembukaan TMMD ke -112 Tahun 2021 dengan Mengusung Tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” yang bertempat di Aula lantai III pemerintah daerah kabupaten kaur Jalan A Saukani Saleh kompleks perkantoran Padang kempas Desa Sinar pagi kecamtan kaur Selatan kabupaten kaur. Rabu,(15/09/2021).

Dalam sambutannya Bupati Kaur H. Lismidianto,SH menyampaikan, “TMMD adalah suatu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan daerah dengan harapan dapat mensejahterakan masyarakat”.

“Saya berharap Program TMMD dapat terlaksana dengan baik apabila di dukung dengan kerja sama dan gontong royong dari semua pihak Seperti TNI, POLRI, PEMDA Maupun MASYARAKAT, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat hal ini sejalan dengan upaya kita didalam percepatan dan pemerataan pembangunan, Keharmonisan, kebersamaan dan ke Manunggalan TNI dengan rakyat telah menjadi salah satu pilar untuk tegak nya NKRI.”.Harapnya.

TMMD ke -112 Tahun 2021 Dibuka Langsung Oleh Bupati Kaur bapak H. Lismidianto, SH “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-112 di Wilayah Kabupaten Kaur Tahun 2021 dengan ini saya nyatakan resmi dibuka”.

Hadir dalam kegiatan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH , Dandim 0408/BS-Kaur Letkol Inf Yudha Nugraha, Pasi komsos KOREM 041/Gamas Mayor Inf Johan, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Sriyono,S.I.K, Kajari Bintuhan Nurhadi pusbandoyo,SH.MH, Ketua pengadilan negeri Bintuhan Abdul Hakim,SH MH, Plt.Sekda Kabupaten Kaur Ersan Safiri, MM, Danpos TNI AL di wakili oleh Serda Basari, Kepala Dinas P3APPKB Kab. Kaur Sdri. Rohina, Kabag Kesra pemerintah daerah kabupaten kaur Robi Antoni, Camat Kecamatan Luas Indara Jaya.S.pd, Kepala Kominfo Asman Suhadi, Kemenag Kaur di wakili oleh Arpan Ependi, Ketua tim penggerak PKK kabupaten kaur dan anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0408/BSK, Ketua Bhayangkari polres kaur Dan anggota dan Kabag Hukum Pemda kaur Drs Dasrulah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *