Kerja Nyata Pra Tmmd 11 Kodim Bone Membuahkan Hasil Di Mata Masyarakat

LIBURENG— Kedatangan Pasi ter yang selaku yang membidangi tentang teritorial
Kapten Inf Eko Sulistiyono mengatakan, bahwa dirinya bersama Tim dari Dinas PU Kabupaten Bone kelokasi Pra TMMD di Desa Baringeng ini untuk meninjau sasaran fisik yang sudah dikerjakan maupun yang belum di kerjakan oleh Anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat setempat.

Bone – Kemanunggalan TNI bersama Rakyat terus saja ditunjukan oleh personil satgas TMMD kodim Bone yang terlihat pada perintisan jalan di lokasi Desa Baringeng kec libureng.

Dilokasi tampak bersinergi dalam melakukan pemerataan jalan yang sudah dirintis menggunakan alat berat, bahu membahu dan saling membantu sehingga satgas dan masyarakat tidak merasakan kelelahan dalam bekerja sehingga mencapai pekerjaan dengan maksimal.

Program TMMD TNI ini bertujuan untuk rakyat, sehingga masyarakat sangat mengapresiasinya dengan Antusiasme yang luar biasa warga membantu mensukseskan program ini begitu terlihat dilokasi perintisan Tidak hanya melihat atau memantau namun. Mereka turun langsung membantu bapak TNI Yang merupakan anggota satgas TMMD untuk menyumbangkan tenaga mereka, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *