Eratnya Hubungan TNI-Polri Di Lokasi TMMD Kodim 1407/Bone

BONE – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1407/Bone, sebagai bentuk wujud kebersamaan dan membangkitkan semangat gotong-royong yang luar biasa.

Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinegritas TNI Polri dan masyarakat guna mewujudkan pembangunan di daerah terpencil. Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Hal tersebut terlihat saat anggota Polri dan warga Dusun Desa Baringeng Kecamatan Libureng bersama Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone melaksanakan kerja bersama-sama dan bergotong-royong.

“Sudah sejak lama warga Desa Baringeng itu hidup saling bergotong-royong. Jadi semua pekerjaan kami anggap ini adalah bentuk rasa kecintaan dan bentuk dari kegotong royongan kami bersama Satgas TMMD,” jelas Ambo Upe, salah satu warga.

Sementara itu, sinegritas dan soliditas TNI-Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone,”Ujar Kapten Inf Muldin, Dan SSK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *