Kerja Keras Pra TMMD 111 Personil Kodim Bone Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

BONE – Salah satu Perogram utama Satgas TMMD KODIM 1407/Bone tahun ini yaitu pembuatan Jalan, Jalan sebagai kebutuhan pokok untuk meningkatkan perputaran perekonomian masyarakat menjadi lebih berkembang agar kesejahteraan bagi warga yang kehidupannya jauh dari pusat perekonomian dapat lebih baik dan meningkat.

Apalagi dengan kondisi geografi wilayah Desa Baringeng yang secara fisik memisahkan lokasi tempat tinggal penduduk di daerah pelosok dengan sekolah, pasar, serta pemukiman lain tentu ini sangat sulit dirasakannoleh masyarakat.

Pra TMMD ke – 111 Kodim 1407/Bone dimulai dari pembukaan Jalan dan pembuatan gorong-gorong yang berfungsi sebagai penghubung antar dusun di desa Baringeng, mulai dibangun ditandai dengan pengangkutan material bangunan untuk kebutuhan pengerjaan program fisik TMMD nampak dilokasi pekerjaan.

Dengan adanya kegiatan program TMMD ini Kapten Inf Muldin selaku Dan SSK TMMD ke-111 berharap, Agar segala aspek kehidupan di daerah terpencil dapat berjalan sama seperti daerah lain, konstruksi jalan yang dibangun tentunya harus layak dan ekonomis.

“Sulitnya transfortasi di Desa ini menjadi hambatan pendistribusian bahan bangunan yang akan digunakan saat pengerjaan sasaran jalan, namun kami bersama anggota dibantu oleh warga tetap terus berusaha untuk selalu mencari solusi ” Kata Kapten Muldin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *