Kerja Bakti Bersihkan Gereja, Satgas Jalankan Prokes, TMMD Tapsel

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI

Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, memasuki hari kedelapan

Hari kedelapan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, kerja bakti bersihkan Gereja GKPA, Dkh, Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, , Senin (21/6/2021), mengatakan kerja bakti bersihkan gereja tetap jalankan Prokes.

Prokes yang dimaksud yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindar kerumunan, mengurangi mobilitas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *